Sunday, February 10, 2013

Tanda-tanda Suami Tak Lagi Tertarik dengan Anda


Stephanie Gabriella Kalele - wolipop


Jakarta - Pernikahan yang penuh cinta adalah dambaan setiap insan. Namun, tidak dapat dipungkiri akan ada saat-saat dimana suami merasa bosan dan tidak tertarik lagi pada Anda. Hal ini adalah natural dan dapat terjadi kepada siapapun. Kenali tanda-tandanya berikut ini sehingga Anda dapat lebih cepat mengambil kembali hati suami Anda, seperti dirangkum dari Mag for Women.

1. Tidak Memperhatikan Anda Seperti Sebelumnya
Mungkin Anda baru saja memakai sebuah gaun cantik yang sangat diidam-idamkan atau memakai sebuah lingerie baru yang seksi, namun suami Anda tidak memperhatikan bahkan tidak sadar dengan perubahan yang terjadi pada Anda. Inilah salah satu pertanda suami tak lagi tertarik dengan Anda.

2. Sering Melupakan Apa yang Anda Suruh Ia Lakukan
Ia yang dulu selalu membantu Anda membetulkan keran dan menanyakan jika Anda butuh bantuan. Tapi kini pasangan Anda mulai sering lalai melakukan beberapa hal untuk Anda dan terkesan tidak peduli.

3. Jarang Mengungkapkan Kata Cinta
Kata-kata 'aku juga' bukanlah pernyataan cinta. Itu hanya konfirmasi dan cara agar ia dapat menghindari mengatakan 'I love you' tanpa harus berdebat dengan Anda.

4. Anda Tidak Lagi Sering Mendapatkan Hadiah Kecil
Suami Anda dulu pernah tiba-tiba mendapatkan kiriman bunga di kantor tanpa ada special occasion? Namun kini bahkan untuk menelpon Anda saat bekerja saja tidak pernah. Ia hanya memberikan hadiah ketika ada momen penting saja.

5. Tidak Terlalu Mendengarkan
Masa-masa ketika ia sangat mendengarkan perkataan Anda dan hanya memperhatikan suara Anda hilang. Kini ia bahkan tidak mendengar ketika Anda sedang berbicara.

6. Sering Bekerja Lembur
Siapa yang ingin bekerja lembur setiap hari? Jika ia selalu menjadikan lembur alasan untuk terlambat pulang, bisa jadi ia memang ingin menghindari bertemu Anda lebih lama.

7. Tidak Lagi Membicarakan Keinginannya Bersama
Dulu, ia selalu memiliki rencana-rencana ke depan dan Anda selalu berada di dalamnya. Seperti pergi ke suatu tempat hanya berdua dan melakukan hal baru berdua. Namun, jika kini ia tidak pernah berbagi lagi dengan Anda mengenai keinginan masa depannya, mungkin memang karena dia tidak lagi tertarik menghabiskan waktu bersama Anda.

8. Tidak Ada Lagi Momen Indah
Setiap Anda mencoba mendekatinya di ranjang, ia selalu menolak dengan alasan terlalu lelah bekerja. Ia juga bekerja sebelumnya dan tidak pernah lelah untuk melakukan hubungan seks. Pasti ada alasan lain di balik kelelahannya.

9. Jarang Melakukan Aktivitas Bersama
Jika biasanya selalu menonton TV bersama atau melakukan hobi berdua dan kini ia tidak lagi terlihat ingin melakukan hal-hal tersebut dengan Anda, Anda patut khawatir.

10. Melihat Wanita Lain
Bukan berarti setiap kali ia melihat wanita lain berarti ia tidak lagi tertarik dengan Anda. Namun, jika Anda duduk bersama di sebuah restoran untuk makan malam berdua dan memergokinya lebih memilih untuk memperhatikan wanita di seberang meja Anda. Anda harus memikirkan cara meraih kembali perhatiannya.

11. Tidak Berbicara dengan Anda
Tidak pernah lagi menceritakan bagaimana harinya di kantor sangat melelahkan atau kekesalannya dengan boss barunya adalah tanda bahwa ia tidak lagi tertarik untuk berbagi dengan Anda.

(rma/rma)

No comments:

Post a Comment