Monday, February 4, 2013

Kulit Wajah Kembali Kenyal, Bebas Lemak, Cobalah Teknologi Tripolar RF

Kulit Wajah Kembali Kenyal, Bebas Lemak, Cobalah Teknologi Tripolar RF
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Perawatan-kecantikan-Tripolar-RF.jpg


Laporan Wartawati Tribunnews.com, Agustina Rasyida  
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini banyak klinik kecantikan dan beauty spa yang menawarkan berbagai jenis perawatan mulai head to toe.
Baik yang menggunakan teknologi terkini, produk alami, atau dengan cara yang instan.
Di tengah kesibukannya, perempuan metropolitan ingin perawatan yang lengkap di tempat yang serba ada, aman, dan nyaman. Setelah perawatan, mereka bisa langsung belanja, makan, atau nonton.
Salah satu perawatan yang aman adalah penggunaan mesin Tripolar RF (Radio Frequency). Sebuah mesin untuk perawatan wajah dan tubuh dengan teknologi dari Amerika dan Eropa.
Untuk perawatan wajah, kita dapat menjajal Tripolar Face Treatment (dengan Tripolar RF) yang efektif mengembalikan kekenyalan kulit, serta menghilangkan lemak di area wajah sekaligus leher. Jika treatment dilakukan dengan ritun, pipi kita yang tembem akan terlihat lebih tirus.
Untuk tubuh, hadir Tripolar Body Treatment dengan Tripolar RF dan DMA (Dynamic Muscle Activation). Treatment ini sanggup mengencangkan dan menghancurkan lemak di tubuh (lengan, perut). Selain itu, treatment ini membantu melancarkan sirkulasi darah dan mendetoksifikasi kulit.
Sedangkan untuk perawatan body massage dengan metode aromaterapi, tak ada salahnya mencoba Luxurious Cashmere & Silk Body Treatment yang menggunakan soybean protein guna meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Treatment ini memberikan kita efek relaksasi pada sistem saraf dan mengurangi ketegangan akibat seharian stres atau padatnya jadwal pekerjaan.
"Treatment ini agar wajah dan tubuh kita kencang. Karena menggabungkan antara boost dan thermal. Bagian yang akan dikencangkan, misalnya lengan, alatnya harus difokuskan di lengan," ujar Astrid Tjahyanto, beauty trainer di Beauty Couture kepada wartawan, salah satunya Tribunnews.
Menurut Astrid, jika kita merasakan agak panas treatment itu malah bagus. Pasalnya perawatan sedang bekerja pada tubuh. Dan setelah perawatan, sensasi sedikit panas masih terasa, namun hanya bertahan sekitar 10 - 15 menit.
Meski demikian, perawatan cocok untuk semua jenis kulit. Tetapi sebelum memulai treatment, kita akan konsultasi mengenai kondisi kulit dan memeriksa kondisi kulit dengan skin analyzer ditemani beauty consultant profesional. Khusus untuk kulit yang sedang berjerawat, Astrid menganjurkan sebaiknya treatment jerawat terlebih dahulu agar kulit bebas jerawat.




No comments:

Post a Comment