Friday, February 8, 2013

5 Tips Tampil Stylish Walau Sedang Hamil

img
http://images.detik.com/content/2013/02/04/854/083752_bajuhamil.jpg


Alissa Safiera - wolipop



Jakarta - Ketika sedang hamil, tak jarang wanita malas untuk tampil gaya. Padahal ketika hamil, banyak yang mengatakan aura seseorang jadi positif yang membuat mereka tampak lebih cantik. 

Pakaian hamil tidak melulu berpotongan lurus. Agar tetap tampil modis ketika hamil tanpa banyak usaha, ikuti 5 tips mudah ini dari All Women Stalk. 

1. Kenali Bentuk Tubuh
Kunci utama untuk tampil gaya walau sedang hamil adalah mengenali bentuk tubuh Anda. Ada yang tubuhnya berbentuk lurus, jam pasir, ataupun berbentuk segitiga. Mengetahui jenis bentuk tubuh, akan memudahkan Anda untuk memilih baju hamil yang tepat.

2. Pilih yang Nyaman Dipakai
Baju khusus wanita hamil atau maternity clothes didesain agar nyaman ketika dipakai. Agar terlihat lebih bergaya, Anda bisa pilih terusan maxi ataupun baju dengan material sifon yang jatuh pada tubuh ketika dipakai. Jenis baju tersebut pun masih bisa Anda gunakan ketika sudah melahirkan nanti, tinggal tambahkan belt untuk menyiasati ukuran baju yang besar.

3. celana dengan Karet
Kenyamanan harus diutamakan ketika hamil. Untuk itu pilihlah celana dengan karet khusus wanita hamil yang kini banyak dijual di pasaran. Anda bisa memilih celana dengan material denim untuk terlihat lebih stylish. Padukan dengan kemeja oversized, dan gulung bagian bawah celana agar lebih modis.

4. Aksesori
Agar padanan tidak terus mengarah ke perut Anda, tak ada salahnya bermain dengan aksesori. Bisa berupa kalung statement, ikat pinggang yang ramping, stocking ataupun syal bermotif untuk dikenakan bersama dress ataupun kemeja polos Anda.

5. Lakukan Perawatan
Walau sudah berpenampilan gaya, Anda akan makin memukau bila tetap rajin melakukan perawatan kecantikan yang bisa dilakukan di rumah ataupun salon. Lakukan lulur, creambath atau perawatan apapun yang bisa membuat kulit tetap bersinar, sehingga aura cantik pun akan lebih terpancar.

(als/kik)




No comments:

Post a Comment