Saturday, June 14, 2014

Ini Kandungan Dalam Beauty Drink yang Buat Wajah Awet Muda

img
Foto : dok.Thinkstock

Jakarta - Minuman kecantikan atau beauty drink bukan sekedar jenis makanan biasa. Yang membuat beauty drink semakin populer karena berkhasiat besar bagi kecantikan. Berbagai produk beauty drink memiliki klaim masing-masing, ada yang minum dalam dua minggu kulit sudah terasa lebih kencang dan kenyal, ada pula yang merasakan kulit menjadi lebih lembab. 

Sebenarnya, beauty drink memiliki kandungan apa saja, sehingga mampu bekerja untuk kulit? Berikut ini beberapa bahan yang paling umum yang terkandung dalam produk beauty drink. 

1. Vitamin dan Mineral
Pada umumnya, beauty drink memiliki kandungan vitamin dan mineral, misalnya vitamin A, D, E dan K. Kandungan vitamin tersebut sangat penting untuk kinerja kulit dan mata jadi lebih baik. Selain itu beberapa vitamin dan mineral baik sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang memicu penuaan dini. 

2. Goji Berry 
Kandungan buah ini sering dimasukkan sebagai bahan beauty drink karena bekerja sebagai antioksidan. Selain itu, Goji berry adalah buah yang mengandung antiinflamasi untuk mencegah bengkak pada kulit. 

3. Pomegranate
Beauty drink umumnya mengandung antioksidan. Zat tersebut juga bisa didapat dari buah pomegranate. Buah berwarna merah tersebut bekerja untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit. 

4. Kolagen 
Selain kandungan antioksidan, di dalam beauty drink juga dimasukkan kolagen. Kolagen merupakan struktur penting di dalam kulit untuk merangsang regenerasi kulit dan menjaga kekenyalan serta kekencangan kulit. Kolagen biasa didapat dari kulit sapi atau kulit ikan. 

Kiki Oktaviani - wolipop


(kik/kik)






No comments:

Post a Comment