Sunday, January 27, 2013

Pilih Mana, High Heels atau Flat Shoes?


featurepics.com


Pilih Mana, High Heels atau Flat Shoes?



REPUBLIKA.CO.ID,Siapa sih yang tidak ingin terlihat sempurna di depan umum? Jawabannya semua orang pasti menginginkan tampil dengan sempurma. Apalagi bagi kaum hawa. Bagi perempuan penampilan merupakan nomor satu. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

Bagi perempuan penampilan yang sempurna itu dinilai dari sepatu yang digunakan. Salah satu yang paling banyak digemari oleh perempuan adalah sepatu berhak tinggi atau high heels. Tapi apakah semua perempuan senang tampil menggunakan high heels? Mungkin tidak. Bagi sebagian perempuan yang lebih senang tampil sederhana, mereka akan memilih menggunakan sepatu bersol datar atau flat shoes. Pilihan ini juga tergantung pada kenyamanan dalam berbusana.

Perempuan yang memilih menggunakan high heels biasanya karena ingin tampil lebih anggun dan meningkatkan rasa percaya diri. Sedangkan perempuan yang memilih flat shoes karena lebih nyaman, lebih simple dan tidak mudah lelah saat berpergian. Tapi ada juga perempuan yang memilih menggunakan keduanya. Karena high heels dan flat shoes mempunyai kegunaan yang berbeda. Dan mereka nyaman menggunakan keduanya.

Berdasarkan hasil riset, 61 persen perempuan lebih memilih menggunakan high heels. 22 persen memilih menggunakan flat shoes dan 17 persen sisanya memilih menggunakan keduanya. 

Lalu bagaimana dengan pilihanmu? Tak ada yang salah lebih menyukai high heels atau flat shoes. Karena diantara keduanya mempunyai keunggulannya masing-masing. Dan jangan lupa selalu menampilkan yang terbaik dan menjadi diri sendiri. Karena kepercayaan diri itu datangnya dari diri sendiri. So, keep enjoy for your style!

Penulis: Sifa Nurseptiani  (Klub Jurnalistik II)
Redaktur: M Irwan Ariefyanto
Sumber: Klub Jurnalistik ROL







No comments:

Post a Comment