Tuesday, January 29, 2013

Olahraga Ringan Bikin Kaki Lebih Seksi


Metrotvnews.com: Bagi sebagian orang kaki yang jenjang itu seksi. Namun tak semua orang memiliki anugerah itu. Meski demikian, banyak cara untuk mendapatkan kelebihan tersebut dengan berolahraga ringan.

Caranya sebagai berikut:
1. Berjongkok
Berjongkok merupakan latihan terbaik mendapatkan kaki yang seksi nan kencang. Lakukan itu selama 20 hingga 25 menit per hari. Bila sudah terbiasa, Anda dapat melakukan nya 3 hingga 4 kali sehari.

2. Berayun
Berayun memang menyenangkan. Gunakan kursi sebagai alat pendukung. Posisikan punggung dalam keadaan tegak lurus. Letakkan tangan di satu sisi kursi dan ayunkan kaki bolak balik depan-belakang.

Pastikan kaki Anda tegak lurus layaknya penari balet. Ayunkan kaki Anda ke satu arah depan dengan lekukan 90 derajat dari tanah. Tahan posisi itu beberapa menit. 

Kemudian kembali letakkan kaki ke tanah untuk relaksasi. Lalu ayunkan kaki ke belakang dengan posisi sudut 90 derajat dari tanah. Tahan kemudian letakkan kembali ke tanah untuk relaksasi. Lakukan beberapa kali.

3. Melatih paha belakang
Melatih paha belakang efektif mendapatkan kaki yang kencang. Gunakan kembali kursi sebagai alat pendukung. Bungkuklah ke arah bagian depan tubuh Anda dengan telapak kaki menyentuh kaki kursi.

Pastikan kaki tegak lurus. Perlahan-lahan, angkat satu kaki ke belakang, sedangkan satu lagi tetap menginjak tanah. Pegang lutut Anda dan pastikan posisi itu tak menyusahkan Anda.  

Lakukan 4 hingga 5 kali sehari. Setelah terbiasa, tingkatkan frekuensi latihan. Tapi itu bukan berarti Anda terlalu memaksa melakukannya.

Sebelum melakukan latihan tersebut, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter terkait kondisi medis Anda. Buatlah janji dengan pelatih untuk mendapatkan hasil yang maksimal.(Magforwoman/RRN)

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/01/29/923/126940/Olahraga-Ringan-Bikin-Kaki-Lebih-Seksi

No comments:

Post a Comment