Wednesday, February 4, 2015

Ladies, Ini Alasan Mengapa Harus Memakai Produk Kecantikan Organik


Tips kecantikan
Foto : Womenitely

Produk kecantikan organik dapat membuat kulit Anda lebih baik dibandingkan menggunakan produk yang berbahan sintetis. Mungkin Anda harus lebih cerdas dalam memilih produk kecantikan, karena masih banyak produk yang berlabel organik tetapi masih mengandung bahan sentesis.

Dilansir dari Allwomenstalk, Rabu (4/2) berikut alasan mengapa Anda harus memakai produk kecantikan yang organik.

Penyerapan

Kulit menyerap berbagai rangsangan dari luar, termasuk kosmetik. Hal ini menjadi salah satu alasan agar kulit menyerap bahan kosmetik yang alami, dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk.

Kulit sensitif
Kulit sensitif bereaksi sangat mudah dan sulit untuk menemukan kosmetik yang cocok. Jika Anda memiliki kulit sensitif lebih baik menggunakan kosmetik berbahan organik, dan rasakan manfaatnya.

Lingkungan
Bahan kimia bukan hanya berpengaruh buruk terhadap kulit Anda, tetapi juga bagi lingkungan Anda. Zat tersebut merugikan lingkungan, yang hasil pembuangannya dapat menjadi pencemaran lingkungan. Dengan produk organik, bukan hanya baik untuk kulit, tetapi juga lingkungan Anda.

Berkualitas tinggi
Produk kecantikan organik menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Hal ini jauh dari kemungkinan kulit Anda akan iritasi daripada produk yang berbahan sistesis.
Republika 
Reporter : MGROL32
Redaktur : Winda Destiana Putri

No comments:

Post a Comment